Tentang Kami

By Admin 07 Apr 2014, 13:10:57 WIB

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat rahmatnya sehingga penyusunan Profil RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi ini dapat terselesaikan. Profil ini berisikan informasi tentang Visi, Misi, Motto, Maklumat dan Produk Layanan serta sarana dan prasarana termasuk peralatan kedokteran yang dimiliki oleh RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi.

Kami berharap Profil ini dapat memberikan informasi yang memadai bagi masyarakat, sekolah, perusahaan, dan institusi pemerintah maupun swasta sehingga mempunyai keinginan atau rencana untuk menggunakan fasilitas layanan yang ada di RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi dan atau melakukan perjanjian kerjasama dalam pelayanan kesehatan.

RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi adalah rumah sakit milik Pemerintah Kota Jambi dan merupakan rumah sakit rujukan di wilayah Provinsi Jambi. RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi saat ini termasuk rumah sakit tipe C. Sesuai dengan motto “Melayani Setulus Hati” maka RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi memberikan pelayanan dengan ketulusan hati untuk mencapai pemenuhan kepuasan pelanggan. RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi telah terakreditasi tingkat dasar untuk 5 (lima) pelayanan dasar oleh Tim Akreditasi Rumah Sakit pada tahun 2012 dan memperoleh nilai “Madya” pada penilaian Akreditasi Versi 2012 pada tahun 2015. Dan merupakan satu-satunya rumah sakit pemerintah yang ada di provinsi Jambi yang mendapatkan Sertifikasi ISO 9001;2008 untuk Hospital Services For Medical Record, Laboratory, Nutrition, Emergency Unit and Sanitation pada bulan Desember 2015.

RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi senantiasa melakukan perbaikan yang terus menerus untuk memberikan pelayanan kesehatan yang profesional, aman dan santun dengan mengedepankan keselamatan pasien.

Semoga Profil Tahunan RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi ini membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi upaya pembangunan daerah dan masyarakat Kota Jambi.

 

Jambi, Desember 2017

Direktur RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi

 

 

 

 

dr. Rudi Maruli H. Pardede

NIP. 19770818 201001 1 009